Webinar Nasional: “Kenali Hak Ciptamu dan Cara Melaporkan Pembajakan”

Tahu nggak sih kalau sebenarnya industri kreatif kita bisa bersaing dengan industri kreatif dunia? Terus apa penghambatnya? Pembajakan adalah salah satu masalah utamanya. Nggak mau kan karya kamu dicolong orang? Atau jerih payah kamu jadi cuan pelaku pembajakan?

Nah, sebenarnya kita semua bisa memerangi pembajakan dan ikut mendukung karya-karya yang kita suka. Salah satu caranya dengan mengikuti Webinar Nasional: “Kenali Hak Ciptamu dan Cara Melaporkan Pembajakan” yang diadakan oleh CV Benito Group bekerjasama dengan ASCEE Student Branch.

[ SPEAKER ]
• Direktur Hak Cipta dah Desain Industri
Dr. Syarifuddin, ST. MH

• Kepala Seksi Pidana Umum
Jaksa Andi Bernard Simanjuntak, SH. MH

[ MODERATOR ]
• Presenter & Host TV Lokal
Syarah Munif

Senin, 18 Januari 2021
13:30 WIB s/d selesai
Via Zoom

Kegiatan ini didukung oleh banyak sekali Penerbit, Komunitas Menulis, hingga Forum Indonesia lainnya. Yuk, sama-sama kita lawan pembajakan! Dan bawa Industri Kreatif Indonesia menuju tak terbatas dan melampauinya.

Credit to @benitogroup

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *