Peringatkan Hardiknas Virtual Sekolah Darurat Kartini: Ki Hadjar Dewantara Bapak Pendidikan Indonesia

 

Setelah pada 21 April 2021 lalu sukses menyelenggarakan Peringatan Hari Kartini secara virtual, Akademi Indonesia Sekolah Darurat Kartini pada 2 Mei 2021 akan mengadakan Peringatan Hari Pendidikan Virtual. Berbeda dengan pengingatan Hardiknas tahun lalu yang dikemas dalam bentuk upacara bendera kali ini lebih mengangkat sejarah Ki Hadjar Dewantara.

Direktur Akademi Indonesia Dr. Adjat Wiratma mengatakan tema Ki Hadjar Dewantara Bapak Pendidikan Indonesia diangkat untuk kembali mengenalkan sosok pahlawan nasional kepada generasi, “bangsa ini harus sesering mungkin menceritakan sosok teladan, agar menjadi inspirasi bagi generasi” ujarnya.

Akademi Indonesia Sekolah Darurat Kartini sekalipun di masa pandemih tidak pernah absen mengadakan berbagai peringatan hari-hari besar nasional. Guru sekolah ini senantiasa melakukan inovasi dan kreatifitas dalam gelaran acara yang ditujukan agar anak-anak makin cinta Tanah Air. Dengan memperhatikan protokol kesehatan dan anjuran pemerintah kegiatan selama pandemic Covid-19 dilakukan secara virtual memanfaatkan media sosial.

Acara yang dikemas bersamaan dengan Wisuda Virtual PAUD dan TK Sekolah Darurat Kartini ini akan tanyang pada hari Minggu 2 Mei 2021 Pukul : 08.00 – 09.00 WIB di Channel Youtube Dua Mawar Merah TV. Jangan lupa ikut menyaksikan, like, subscribe dan share tayanganya berikut ini ya. https://youtu.be/fH8iAUBk4kg

Sumber: Sekolah Darurat Kartini

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *