Hari Burung Migrasi Sedunia 2021 bersama BW Kehati: Sing, Fly, Soar – like a bird!

Hai Warriors! Setiap Bulan Mei dan Oktober diperingati sebagai Hari Burung Migrasi Sedunia atau World Migratory Bird Day (WMBD). Tema global tahun ini yaitu Sing, Fly, Soar – like a bird!

Tema ini bertujuan untuk mendorong kita lebih menyuarakan kepedulian untuk menjaga kelestarian burung migrasi dan habitatnya.

Nah, pada BW IG Live kali ini, Conservation Manager Burung Indonesia Ferry Hasudungan akan berbagi tentang Fenomena Burung Migrasi di Indonesia pada Kamis, 6 Mei 2021 pukul 16.00 WIB hanya di IG live https://www.instagram.com/bwkehati/

Teman teman juga bisa menuliskan pertanyaannya di kolom komentar ini ya. Nanti saat IG live berlangsung, pertanyaan terpilih akan dibacakan oleh moderator Esti Komariah dari Biodiversity Warriors Yayasan KEHATI dan KPB Nycticorax UNJ

Jangan sampai terlewat ya, teman teman!

Sumber: BW Kehati

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *