Diskusi Virtual Mystery & Social Issues: Merayakan Kecintaan terhadap Kisah Misteri, Thriller, Kriminal, dan Detective

Ternyata cerita misteri sering kali bukan cuma menghibur, tapi juga bisa membantu kita untuk lebih peka terhadap isu-isu di sekitar lho. Seperti membaca cerita fiksi pada umumnya, membaca cerita misteri juga bisa menumbuhkan empati pembacahya. Bahkan, nggak jarang kita menemukan isu-isu sosial atau pesan tertentu yang ingin disampaikan oleh penulis melalui cerita misteri karangannya.

@detectives_id dan @penerbitharu ingin mengundang teman-teman untuk hadir dalam diskusi virtual dan merayakan kecintaan terhadap kisah misteri, thriller, kriminal, dan detective. Siapapun boleh ikut dalam diskusi ini. Tidak perlu daftar. Cukup bergabung melalui link di eflyer pada hari H.

Akan hadir bersama kita:
🔴 Kak Ruwi Meita @ruwimeita , seorang penulis yang sudah banyan menerbitkan novel misteri dan horror, seperti Rumah Lebah, Misteri Patung Garam, dan masih banyak lagi.

🔴 Kak Stephie Anindita @stepathology , seorang penulis yang juga berprofesi sebagai dokter ahil forensik. Novelnya yang berjudul Absurd diterbitkan oleh @penerbitinari.id .

🔴 Kak Kanaya Sophia @possessivereader , seorang reviewer yang aktif membagikan konten perbukuan melalui kanal YouTube dan akun media sosialnya. Kalau tanya tentang novel misteri, Kak Aya ahlinya!

🔴 Kak M Fadli @fadlibullseye , seorang penulis misteri detektif yang aktif di Komunitas @detectives_id . Kak Fadli akan menjadi moderator dalam diskusi ini.

Para narasumber akan berbagi tentang pesan-pesan yang ingin mereka sampaikan dalam novel misteri ciptaanya, atau dalam novel misteri yang dibacanya. Teman-teman yang hadir juga boleh bertanya, atau berbagi pengalaman membaca dalam diskusi ini.

Sampai jumpa di diskusi Mystery & Social Issues, teman-teman.

Ps: Kebetulan acaranya bertepatan dengan agenda crime fest 2021

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *