Diskusi Profesi Detektif Swasta di Indonesia bersama Komunitas Detectives ID

Di Indonesia, peran dari detektif swasta jarang diketahui banyak orang. Nyatanya mereka ada yang siap memberikan jasa sesuai yang dibutuhkan.  Tidak sedikit juga juga agen-agen detektif yang menawarkan jasanya di dunia maya. Cara kerja yang profesional, rapi dan dijamin tidak ‘kentara’ membuat bisnis jasa yang satu ini tetap bertahan di tengah kesibukan aparat penegak hukum yang lain.

Namun, seperti apa sesungguhnya pekerjaan dari profesi ini di Indonesia? Kasus apa saja yang mereka kerjakan? Tantangan seperti apa yang mereka temukan di lapangan? Atau bagaimana mereka bekerja di saat belum ada kepastian hukum untuk mereka? Benarkah klien mereka bisa terdiri dari orang-orang berduit?

Untuk menjawabnya, kami mengundang @detektifjessica dari Eye Detective (@detektifindonesia), untuk mengupas secara langsung tentang profesi detektif swasta di Indonesia. Jangan lupa pantengin Rabu, 26 Mei 2021 jam 20.00 di https://www.instagram.com/detectives_id/

Sumber: Detectives ID

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *