Hari Ayah Sedunia 2021: Talkshow Anakku Cahayaku

Dalam banyak penelitian telah terbukti bahwa kehadiran Ayah memiliki peran penting dalam kehidupan anak. Keterlibatan Ayah juga terbukti meningkatkan kemandirian, kontrol diri, dan mensosialisasikan peran gender pada anak usia dini.

Namun, pada kenyataannya, masih banyak anak yang karena berbagai keterbatasan menjadi terlantar, dipinggirkan dan kehilangan kesempatan untuk mengalami kehadiran Ayah dalam kehidupan mereka.

Oleh karena itu, dalam rangka memperingati Hari Ayah Sedunia 2021, Atma Maitra Indonesia menyelenggarakan TalkShow “Anakku, Cahayaku” secara daring dan live streaming melalui YouTube.

Selain mendengar pengalaman, harapan dan kekuatan keterlibatan para Ayah dengan berbagai latar belakang yang berbeda, peserta juga dapat berpartisipasi dengan berbagi cerita, motivasi, inspirasi dan memberikan donasi untuk mendukung pelayanan anak berkebutuhan khusus di Yayasan Bhakti Luhur, Jakarta.

Mari berpartisipasi dan berdonasi bersama kami, pada:

Sabtu, 19 Juni 2021
Pkl 19.00 – 20.00 WIB

Pendaftaran silahkan scan QR-Code dan untuk informasi dapat menghubungi moderator Sdr. Mario (WA) 087881075416

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *