Women’s Personality Development

“Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah keadaan suatu kaum sebelum merela mengubah keadaan diri mereka sendiri..”
(QS. Ar Ra’d: 11)

Pengembangan individu dan karakter saat ini menjadi tema dan ruang diskusi yang terus menjadi perhatian. Sejak dahulu, Islam sudah memiliki panduan pembinaan diri agar kita semakin mengenal diri kita sendiri, hingga pada akhirnya kita juga semakin mengenal Allah Sang Khaliq.

Meski sudah banyak sekali contoh teladan perempuan-perempuan inspiratif di sekitar kita dengan kiprah dan karakternya yang luar biasa, namun perempuan juga seringkali masih terasa lemah secara karakter, disepelekan, dan dianggap tidak mampu menjalani berbagai peran penting dalam kehidupan.

Lantas, bagaimana perempuan harus menguatkan diri dan karakternya agar menjadi individu yang tangguh dan bermakna, meski tidak menduduki jabatan penting atau berpendidikan tinggi? Women Science Academy kali ini menghadirkan kelas intensif yang akan mengupas tuntas kegelisahan tersebut dalam Kelas Women’s Personality Development.

Bersama para pemateri yang ahli di bidangnya, kita akan belajar membangun karakter terbaik pada diri masing-masing dalam sudut pandang Ilmu Islam, Psikologi, dan Kedokteran. Selain materi secara teori, sister juga akan mendapatkan praktik aplikatifnya.

Sudah siap belajar lagi? Yuk, segera daftar dan pastikan sister sudah memenuhi syarat pendaftarannya ya! Segera daftarkan dirimu melalui link: bit.ly/DaftarWPD

Narahubung: 0857-3381-6294 (Bela)

Kelas ini disponsori oleh
@pustaka_alkautsar

Frasa: Perempuan, Ilmu, dan Rasa

sumber : https://www.instagram.com/p/CXTQBffhczM/?utm_medium=share_sheet

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *