KOMUNITAS SAHABAT UMKM : TOPIK YANG BAKAL NAIK DI 2022!

Save postingan ini buat ide kontenmu! 😍
Dari beberapa topik di postingan ini, ada yang berkaitan dengan produkmu, gak, Sahabat?

Sebenarnya, ada topik-topik lain dalam Instagram Trends Report 2022 yang diprediksi akan naik di tahun ini. Tapi berhubung carouselnya hanya bisa sampai 10 slides, kami kasih contekannya di caption saja, ya. 😬
Yuk, dibaca sampai habis.

14 Prediksi Topik IG yang Akan Naik di 2022!
✅1. Era fashion maksimalis, bukan minimalis (Goth, Dark Academia, dsb)
✅ 2. Skincare berbahan alami. Plant-based skincare, vegan makeup, produk skincare dengan bahan natural
✅ 3. Thrifting baju mulai populer untuk mendukung gerakan sustainable fashion dan konsep hidup ramah lingkungan
✅ 4. Topik “Social Commerce” (berjualan bukan via website, tapi langsung di sosmed)
✅ 5. Dance challenge
✅ 6. Konten memasak di rumah
✅ 7. Mental Health dan aktivitas yang dianggap mendukung kesehatan mental, seperti melukis, main musik, dsb
✅ 8. Workout di rumah
✅ 9. Konten seputar rumah yang eco-friendly/sustainable
✅ 10. Gaming!
✅ 11. Dunia VR, Metaverse, NFT, dsb
✅ 12. Memes yang mudah dicerna dan relevan sama situasi sekarang
✅13. Orang semakin peduli dan mulai mengikuti gerakan sosial yang muncul
✅ 14. Video editing.

Kalau Sahabat mau baca lebih lengkap insights-nya, bisa cari di Google dengan keywords: IG Trend Report 2022.

Gimana, dari topik-topik di atas, ada yang berkaitan dengan produk atau usaha Sahabat, gak? 👀

Kira-kira, topik apa yang perlu lebih sering kami bahas di tahun ini?
Biar konten-konten kami juga bisa membantu Sahabat semuanya untuk #tumbuhdanberkembangbersama.

Sumber : instagram @sahabat_umkm

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *