Jaringan Buruh Migran(JBM) : OPEN VOLUNTEER JARINGAN BURUH MIGRAN

[OPEN VOLUNTEER JARINGAN BURUH MIGRAN]

Hallo teman-teman semua. Jaringan Buruh Migran(JBM) adalah Koalisi 27 organisasi yang peduli terhadap isu pekerja migran Indonesia. Anggota kami tersebar tidak hanya di Jakarta tetapi juga di beberapa negara tujuan dan di tingkat daerah. Koalisi ini telah terbentuk dari tahun 2010 dan hingga sekarang aktif mengawal aturan turunan dan implementasi UU Pelindungan Pekerja Migran Indonesia. Kegiatan Jaringan Buruh Migran tidak hanya melakukan advokasi kepada pengambil kebijakan tetapi juga memfasilitasi proses peningkatan kapasitas anggota Jaringan Buruh Migran dan jaringannya untuk mendorong perlindungan pekerja migran Indonesia. Tidak masalah jika kamu hanya dapat menyisihkan beberapa jam per hari atau per bulan, mempunai pengalaman bekerja atau tidak, bantuanmu tetap kami perlukan.

Disini kamu bisa bertemu secara daring/luring dengan berbagai orang dari berbagai latar belakang budaya sembari membantu para pekerja migran Indonesia yang telah banyak memberikan kontribusi ekonomi kepada Indonesia agar kebijakan yang ada dapat memberikan perlindungan kepada pekerja migran Indonesia dan anggota keluarganya.

Kami memiliki tim yang membutuhkan bantuan relawan hybrid (daring/luring). Oleh sebab itu kami mengajak teman-teman yang ingin bergabung dalam JBM dengan mendaftar sekarang melalui link Gform : https://bit.ly/open-volunteer . Yuk jadi relawan JBM dan bersama-sama kita membantu terwujudnya perlindungan bagi pekerja migran Indonesia!

sumber : https://www.instagram.com/p/CgS6XBRvko5/?utm_source=ig_web_button_share_sheet

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *