CALL FOR NOMINATIONS: PROFIL PEMIMPIN PEREMPUAN INDONESIA DALAM PENANGGULANGAN BENCANA

*CALL FOR NOMINATIONS: PROFIL PEMIMPIN PEREMPUAN INDONESIA DALAM PENANGGULANGAN BENCANA*

Apa kamu tahu perempuan Indonesia yang memiliki prestasi dan kontribusi untuk lingkungan sekitar? Ini kesempatan kamu menginspirasi dengan menominasikan teman, kolega, ataupun diri pribadi yang memenuhi kriteria menjadi Profil Pemimpin Perempuan Indonesia dalam Penanggulangan Bencana yang diselenggarakan oleh Forum Perempuan Indonesia dalam Penanggulangan Bencana dengan dukungan UNFPA, U-INSPIRE Indonesia, MPBI, dan Yayasan Kerti Praja.

Salah satu tujuan dari didirikannya Forum Perempuan Indonesia dalam Penanggulangan Bencana adalah untuk mengidentifikasi dan mengangkat peran dan kepemimpinan perempuan Indonesia dalam PRB dan PB di level lokal, nasional, hingga internasional. Pembukaan nominasi ini bertujuan untuk menjaring profil pemimpin perempuan Indonesia di tingkat lokal, nasional, hingga internasional yang berkiprah dalam PRB maupun PB, adaptasi perubahan iklim, termasuk dalam pencegahan dan penanganan kekerasan berbasis gender (KBG) pada situasi bencana. Oleh karena itu, Forum Perempuan Indonesia dalam Penanggulangan Bencana bertujuan untuk membuat booklet โ€œProfil Pemimpin Perempuan Indonesia dalam Penanggulangan Bencanaโ€.

Siapa yang berhak masuk dalam nominasi? Cek kriteria yang kami cari di bit.ly/PetunjukProfilPPB
๐Ÿ“… Periode pendaftaran: 10 Oktober – 25 Oktober 2022
๐Ÿ”— Link pendaftaran: bit.ly/PendaftaranProfilPerempuanPB

Sebanyak 50 kandidat pemimpin perempuan akan dipilih untuk dimasukkan ke dalam booklet โ€œProfil Pemimpin Perempuan Indonesia dalam Penanggulangan Bencanaโ€ yang akan disebarluaskan ke publik untuk mengangkat peran perempuan dalam kebencanaan.

Narahubung: Fega wa.me/6282135861916

sumber :ย https://www.instagram.com/p/Cj5WeL1vPbw/?utm_source=ig_web_button_share_sheet

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *