Yayasan Keanekaragaman Hayati : Kompetisi Instagram REELS

Daftarkan karyamu di link ini https://bit.ly/Kompetisi_Reels_OrangutanTapanuli
πŸ’‘πŸ’‘πŸ’‘πŸ’‘πŸ’‘πŸ’‘πŸ’‘πŸ’‘πŸ’‘
UNTUK PERSYARATAN SWIPE TERUS POSTERNYA…!!!

Orangutan yang masih berkerabat dekat dengan manusia, memiliki beberapa ciri fisik, perilaku dan pola hidup yang sama dengan manusia. Sebagai primata terpandai seharusnya kita bisa menggunakan akalnya untuk menyelamatkan orangutan, saudara kita sesama primata.
Tuangkan ide kreatif mu dalam bentuk video reels Instagram.

KETENTUAN :

1. Peserta wajib mencari tahu apa saja kebiasaan orangutan yang mirip dengan manusia. Sumber informasi bebas diperoleh dari mana saja.
2. Peserta wajib mencantumkan sumber informasi tersebut ke dalam kontennya.
3. Konten video harus sesuai dengan tema β€œSemirip Apakah Kita?”
4. Konten merupakan karya asli peserta, tidak melanggar hak cipta/hak intelektual manapun, dan belum pernah dilombakan/diupload sebelumnya.
5. Konten diajukan sebagai lomba atas nama individu bukan kelompok.
6. Dilarang menggunakan kata-kata atau visual (gesture/image) yang kasar, bermuatan SARA, pornografi, kekerasan, dan menyinggung pihak tertentu.
7. Konten merupakan karya asli pribadi/kelompok dan peserta wajib bertanggung jawab penuh terhadap karya yang dikirimkan
8. Pihak penyelenggara tidak bertanggungjawab apabila terjadi penuntutan kepemilikan/hak cipta atas konten yang dikirimkan.
9. KEHATI berhak menayangkan karya foto dan video pemenang untuk keperluan kampanye dan edukasi Yayasan KEHATI dengan mencantumkan credit title pemilik karya.
10. Keputusan dewan juri mutlak dan tidak dapat diganggu gugat

sumber :Β https://www.instagram.com/p/CpVcVRkPSgj/?utm_source=ig_web_button_share_sheet

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *