Forum Penggemar Sepeda Jakarta: Gowes-Gowes Menyenangkan Bersama

Forum Penggemar Sepeda Jakarta (FPSJ) didirikan tgl 24 Januari 2010 oleh ketua/ pengurus dari beberapa klub penggemar sepeda balap Jakarta. Dalam pemilihan periode pertama masa jabatan 2010 – 2012 terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Ary Gunari, penggagas berdirinya Forum Penggemar Sepeda Jakarta, Ketua terpilih berasal dari Puri Cycling Club Jakarta Barat, sedangkan pengurus FPSJ dipilih dari perwakilan klub penggemar sepeda balap jakarta.

FPSJ merupakan wadah bagi seluruh klub penggemar sepeda balap Jakarta. FPSJ organisasi nirlaba, tidak untuk mencari keuntungan (non profit), FPSJ bukan organisasi kekuatan sosial politik bukan organisasi bagian dari salah satu organisasi kekuatan politik dan tidak menjalankan politik praktis.

FPSJ mempunyai fungsi sebagai fasilitator, inisiator, koordinator, dan dinamisator dalam setiap bentuk kegiatan bersepeda bersama yang diselenggarakan oleh FPSJ.

Sumber: Laman Facebook FPSJ

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *