Omah TI UGM: Ingin Hasilkan Basic Young Programmer

Organisasi Mahasiswa Ahli Teknologi dan Informasi (OmahTI) adalah tempat berlatih, berkarya dan berprestasi di bidang keilmuan, riset dan inovasi teknologi informasi. Mengadakan PELATIHAN, mengikuti PERLOMBAAN, memberi PELAYANAN kepada masyarakat untuk mengenalkan Teknologi Informasi serta membuat produk dalam bentuk PROYEK (4P).

Dengan 4P, mereka menjadikan lab inovasi sebagai wadah pemersatu dan pengembangan TI dalam lingkungan FMIPA UGM. Tujuan mereka adalah menghasilkan “Basic Young Programmer” yang mampu bersaing di dunia IT dan sebagai sarana berlatih, bekerja, dan berkarya untuk pengembangan keilmuan, riset, dan inovasi teknologi informasi serta menjadi salah satu pusat pengembangan teknologi informasi di FMIPA UGM yang dikelola sepenuhnya oleh mahasiswa.

Sumber: Laman Omah TI

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *