Hijabersmom Community Semarang Peduli Kesehatan Balita dan Dhuafa

Pada Hari Rabu, 17 Februari 2016, HijabersMom Community (HMC) Semarang bekerjasama dengan Fakultas Kedokteran Undip dan Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) Cabang Jawa Tengah mengadakan acara Layanan Kesehatan Keliling, bertempat di RW IV Kelurahan Kembangsari Semarang Tengah.

Kegiatan dengan tema “HijabersMom Peduli Kesehatan” ini diisi dengan pengobatan gratis untuk 50 Balita dan 100 Dhuafa. Selain bentuk kepedulian terhadap HMC, kegiatan ini juga sebagai upaya untuk pencegahan Demam Berdarah Dengue (DBD) yang sekarang sedang mewabah.

Program layanan kesehatan yang diberikan, yaitu berupa konsultasi pada dokter spesialis anak dan spesialis penyakit dalam, penimbangan serta pemberian PMT balita, pengobatan umum dan medical check up kepada masyarakat RW IV Kelurahan Kembangsari Semarang Tengah. Masyarakat sangat antusias dan menyambut baik program layanan kesehatan ini.

FOTO: DOK. Hijabersmom Community Semarang

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *