Komunitas Indonesia Bersatu: Pererat Tali Silaturahmi Para Pengagum Bapak SBY

Berawal dari percakapan di dunia maya, kini anggota Komunitas Indonesia Bersatu (awalnya The Yudhoyono) mencapai 155 orang dari berbagai penjuru Nusantara dan pengikut di Instagram sudah  mencapai 17.500 KIB terbentuk tanggal 11 April 2015, atas dasar persamaan, yaitu tiap anggotanya sama-sama pengagum Bapak Susilo Bambang Yudhoyono beserta Keluarga. Sebagai wujud rasa kebersamaan dan kekeluargaan Roma dan Dentika membentuk yang berawal di grup LINE yaitu (The Yudhoyono) lalu berubah nama menjadi  Komunitas Indonesia Bersatu / KIB (The Yudhoyono).

Semua anggota terkumpul dalam suatu komunitas yang berada dan dipertemukan di media sosial seperti Line, Twitter, Facebook dan Instagram, yaitu sesama pengagum dan pecinta Bapak Susilo Bambang Yudhoyono dan Keluarga. 14 Juni 2015 adalah pertemuan pertama kali para anggota KIB.  TIM Inti KIB menginisiasi agar adanya suatu pertemuan yang mempertemukan antara sesama anggota KIB yang berada di berbagai wilayah dan juga berbagai macam profesi baik itu Pelajar atau Mahasiswa dan juga yang sudah bekerja, agar sesama pengagum dan pecinta Bapak SBY dapat bertemu secara langsung dan berkumpul untuk saling mempererat tali silaturahmi melalui Kopi darat yang pertama kali di Jogjakarta. 50 peserta hadir di acara tersebut, dengan berbagai kegiatan, mulai dari meet and greet dan kunjungan ke Istana Kepresidenan Yogyakarta.

Sumber; KIB Centre

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *