Komunitas Arisan Relationship: Jalin Networking dengan Arisan

Mengambil tempat di Marketing Office Apartemen Saumata, Alam Sutera, puluhan wanita karier dan mompreneur berkumpul pada Desember 2015 lalu. Acara yang dikemas dalam bentuk ramah tamah dan perayaan ulang tahun member itu merupakan gathering perdana Arisan Relationship. Arisan perdana itu juga menjadi peresmian terbentuknya komunitas Arisan Relationship.

Valerie Mellanov Gan, Ketua Arisan Relationship mengungkapkan, arisan ini dibentuk sebagai wadah silaturahmi. Lewat arisan ini, anggotanya yang merupakan pengusaha wanita dan wanita karier juga bisa lebih mengembangkan bisnis maupun potensinya. “Dengan arisan, networking juga bisa lebih luas. Market usaha para anggota pun bisa dikembangkan,” ujarnya pada Info Serpong.

Setiap bulan, anggota komunitas ini berkumpul ‘mengocok arisan’. Gelaran ini biasa juga dikemas dalam bermacam kegiatan. Seperti arisan perdana mereka misalnya. Arisan Relationship mengadakan talkshow lifestyle. Nantinya, mungkin juga digelar sekaligus dengan seminar parenting atau kegiatan positif lainnya.

Lokasi arisannya pun tiap bulan akan berbeda-beda. Salah satu tempat usaha anggotanya bisa jadi pilihan. Misalnya ada anggota yang punya bisnis kuliner ataupun outlet jewelry. Tempat-tempat itu bisa dijadikan lokasi mereka berkumpul.

“Dengan begitu, sesama anggota bisa saling mengetahui dan mendukung bisnis satu sama lain,” terang Valerie. Ditambahkan Valerie yang juga merupakan Ketua Umum Focus on Family Indonesia (FOFI), arisan ini digagas family friendly. Bahkan, bukan tidak mungkin nantinya melibatkan anggota keluarga lainnya dalam kegiatan Arisan Relationship.

Foto dan narasi diambil dari sumber.

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *