AWASPALA: Penggiat Alam Yang Kontributif Terhadap Hal Positif

Berawal dari pendakian ke Mahameru, AWASPALA adalahย penggiat alam yang terdiri dari berbagai profesi merasa perlu mendirikan sebuah perkumpulan sebagai wadah silaturahim dan berbagi pengalaman, dan pada tanggal 24 Agustus 2013 di Curug Panjang Bogor, maka dikukuhkan perkumpulan ini dengan nama AWASPALA (Asosiasi Wana Satria Penggiat Alam).

Keanggotaan AWASPALA terbuka tanpa dibatasi, asal, agama, profesi, jenis kelamin, umur, dan lain sebagainya. Kami hadir di tengah-tengah masyarakat untuk berkontribusi pada hal-hal positif. Dan melengkapi kehadirannya itu, maka AWASPALA membuat sebuah situs blog bernama awaspala.com

Komunitas ini terdiri dari 12 orang dari segala penjuru pulau Jawa dan berbagai macam profesi, ada yang menjabat sebagai guru di sebuah sekolah negeri Ciputat, pegawai kantoran, jurnalis, dan mahasiswa. Di masa depan, anggota-anggota AWASPALA berharap perkumpulan ini memiliki anggota lebih banyak lagi.

Foto dan narasi diambil dari laman resmi AWASPALA.

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *