Laskar Sedekah dengan Komunitas Tauhid mengadakan Grand Launching Komunitas Tauhid Karanganyar

Laskar Sedekah Surakarta bersinergi dengan Komunitas Tauhid mengadakan Grand Launching Komunitas Tauhid Karanganyar. Kegiatan dengan tema Karanganyar Gemar Sedekah tersebut diadakan di Masjid Fatimah Jaten Karanganyar.

Kegiatan yang dikemas dalam bentuk Kajian ini dihadiri oleh Pemerintah Kabupaten Karanganyar, Karanganyar Berdakwah, Forum Silaturahmi Ummat, Takmir Masjid se-Karanganyar, Laskar Sedekah Surakarta, Laskar Tauhid Surakarta, Komunitas Tauhid Solo, Warung Murah Solo, Warung Ikhlas Solo, Gerakan Pencinta Sedekah, dan masyarakat umum. Kajian disampaikan oleh Ustadz Burhan Sodiq.

Dalam kegiatan tersebut, Laskar Sedekah Surakarta menyerahkan  santunan pendidikan untuk adik-adik yatim, piatu, dan dhuafa di Karanganyar. Dan kegiatan diakhiri dengan makan bersama semua peserta yang disupport oleh Warung Murah Solo dan Warung Ikhlas Solo.

Sumber: website laskar sedekah

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *