Komunitas Honda CBR se-Indonesia Bangun Tugu Para Bikers

Sebanyak 325 bikers pecinta Honda CBR se-Indonesia mendirikan tugu “Bikers Indonesia” dalam rangkaian kegiatan Jambore Nasional (Jamnas) Honda CBR di kota Padang, Sumatera Barat. Selain mendirikan tugu, juga melakukan aksi sosial ke panti asuhan dan berkeliling kota mengunjungi lokasi-lokasi pariwisata mengendarai Honda CBR series.

Pelaksanaan Jamnas Nasional Honda CBR ke-5 juga difokuskan untuk berkontribusi menambah daya tarik pariwisata kota Padang melalui tugu “Bikers Indonesia”. Peletakan batu pertama tugu ini dihadiri langsung oleh Walikota Padang H. Mahyeldi Ansurullah SP di kawasan pantai Purus, Padang, Sumatera Barat (8/5).

Sebanyak 38 komunitas pecinta sepeda motor Honda CBR turut berpartisipasai pada kegiatan yang didukung oleh PT Astra Honda Motor (AHM) bekerjasama dengan jaringan main dealer wilayah Sumatera Barat, PT Hayati dan PT Menara Agung.

GM Marketing Planning and Analysis AHM Agustinus Indraputra mengungkapkan apresiasi tinggi terhadap inisiatif komunitas Honda CBR series untuk berkontribusi mempromosikan kebudayaan Minangkabau melalui upaya mendirikan tugu “Bikers Indonesia”.

AHM berupaya secara konsisten terus mendukung beragam kegiatan positif yang mempersatukan para pecinta Honda CBR series yang berasal dari berbagai pulau baik Sumatera, Jawa, Bali dan Nusa Tenggara Barat, Kalimantan, Sulawesi, hingga Papua.

“Komunitas ini secara solid mampu memberikan sumbangsih yang signifikan dengan mendirikan tugu Bikers Indonesia sebagai salah satu daya tarik kota Padang,” ujarnya dalam keterangan resmi, Senin (9/5/2016).

Rangkaian kegiatan jambore diawali dengan silaturahmi dan pembangunan fasilitas sosial panti asuhan Putra Bangsa, Padang. Kegiatan dilanjutkan dengan berkeliling kota Padang dalam rolling city sekaligus mengkampanyekan keselamatan berkendara bagi pengguna sepeda motor.

Sumber: Autotekno Sindonews

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *