Jelang Ramadan, D-Fortuner Community Jawa Timur Bagi-Bagi Sembako

Memasuki awal bulan Ramadan harga kebutuhan pokok biasanya mulai meroket. Mengetahui fakta tersebut, = D-Fortuner Community Jawa Timur melakukan baksos dengan membagikan 250 paket sembako.

Selain membagikan sembako DELFOC Jatim juga mengadakan pengobatan secara gratis, donor darah serta mengadakan sunatan massal secara gratis.

“Hari ini kami membagikan 250 paket sembako kepada kaum duafa atau masyarakat yang sangat membutuhkan, karena menjelang bulan Ramadhan biasanya harga sembako itu naik drastis, ” kata Setiono ketua DELFOC Jatim di lapangan parkir GOR Selta Sidoarjo, Sabtu (28/05/2016).

“Memang kami menyadari kalau ada masyarakat yang beranggapan bahwa komunitas kami ini hanya untuk hura-hura atau kebut-kebutan, namun anggapan itu tidak benar, kalau kami melakukan kegiatan touring memang benar,” imbuhnya.

Masih kata Setiono, hampir setiap 3 bulan atau setelah ada kesepakatan bersama anggota komunitas ini selalu mengadakan touring. “Selain touring ke daerah yang kami tuju kami juga memberikan sumbangsih yang mudah-mudahan diterima di daerah yang kami tuju,” tutupnya.

Sumber: Detik Oto

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *