Indonesia Ford Fiesta Community Adakan Coaching Clinic di MGK Kemayoran

Komunitas Otomotif Indonesia Ford Fiesta Community atau yang biasa disebut INFINITY adakan Coaching Clinic Day di Mal Otomotif MGK Kemayoran pada tanggal 4 Juni 2016. Beragam kegiatan pengetahuan mengenai otomotif diadakan pada acara ini, dari mulai tips memilih ban, perawatan AC, tips memilih kanvas rem sampai penambah kenyamanan pada kaki–kaki.

Sebanyak lebih 60 member INFINITY bergabung dalam Coaching Clinic Day ini yang bertujuan untuk memberikan bekal pengetahuan para member dalam menghadapi perjalanan mudik nanti sehingga para member merasakan kenyamanan dan keamanan pada saat berkendara, kegiatan ini juga sekaligus merupakan silaturahmi sesama anggota INFINITY dalam menyambut bulan Ramadhan.

MGK Kemayoran juga bersama tenant–tenant otomotifnya mulai dari sparepart, aksesoris, velg dan ban, serta perlengkapan otomotif lainnya telah siap mendukung program mudik para komunitas otomotif dengan memberikan barang yang lengkap dengan harga yang sangat kompetitif.

Sumber: Autobild

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *