Komunitas Slank Fans Club Surabaya Bagi-Bagi Takjil Disepanjang Jalan Urip

Indahnya berbagi dibulan yang penuh berkah, Puluhan anggota Slanker Facebook Community yang tergabung dalam komunitas Slank Fans Club Surabaya bagi-bagi Takjil disepanjang jalan Urip Sumoharjo, minggu (26/06/2016).

Kegiatan ini lanjutan dari acara sebelumnya 13 komunitas Surabaya bagi-bagi takjil di tempat yang sama (19/06/2016).

Menurut Ade ketua pelaksana bagi-bagi takjil, acara bagi2 takjil sudah menjadi agenda tahunan para komunitas se Surabaya, dan sudah terjadwal secara bergantian dari komunitas yang ada disurabaya.

Ade juga menuturkan, kita tahu komunitas di surabaya selalu dianggap sebelah mata oleh warga, dan hari ini kita membuktikan bahwa komunitas tidak selalu negatif, Kami juga sama dengan kalian.

Acara ini sengaja kita buat untuk menangkis kabar-kabar negatif akan komunitas yang hari ini tersebar di seluruh Indonesia. “Tegasnya.

Sumber: Kanal Surabaya

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *