Mobilio Indonesia Community: Komunitas Pemilik Mobil Honda Mobilio Terbesar di Indonesia

Komunitas otomotif merupakan wadah pengendara di Indonesia yang umumnya loyal dengan jenis kendaraannya, serta menjadi ambasador di masyarakat. Komunitas otomotif di Indonesia berkembang cepat dan semakin modern seiring dengan perkembangan teknologi, hubungan dengan mitra dan media serta menjamurnya komunitas yang ada.

Dengan usia produksi yang masih kurang dari setahun, antusiasme pengguna Honda Mobilio masyarakat Indonesia umumnya cukup memuaskan, inilah momen tepat dibentuknya komunitas otomotif yang fokus dan loyal dalam satu merk atau tipe kendaraan. Atas dasar tersebut dan dilihat dari banyaknya permintaan dan pecinta juga pemakai Honda Mobilio, maka pada tanggal 1 April 2014 maka tercetuslah wadah komunitas yang bernama Mobilio Indonesia Community atau yang disingkat dengan MOBILITY.

Sumber: Laman Mobility

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *