Komunitas Jalan Jalan Seru (JJS) Indonesia Regional Makassar Gelar Halal Bi Halal

Komunitas Jalan Jalan Seru (JJS) Indonesia di  Makassar melakasanakan Halal bi halal dan temu kangen pejalan bersama Wakil Walikota (Wawali) Makassar, A Syamsu Rizal yang bertempat di Green Cafe Hertasning Makassar, Senin 11 Juli.

Dalam bincang lepas bersama member JJS se Sulawesi Selatan (Sulsel) pria yah akrab dipanggil Daeng Ical dampingi oleh ketua KNPI Makassar Ade, mengatakan dirinya gemar memberikan motifasi tentang pentingnya pertumbuhan ekonomi kreatif.

“Komunitas ini sangat mendukung majunya ekonomi kota kreatif, bersama pemkot kita akan memajukan Makassar sebagai kota kreatif,” ungkapnya.

Sementara itu Rere Alfahrezi Founder JJS Indonsia sangat berterimakasih kepada wawali yang menyempatkan waktunya untuk komunitas mereka dan akan terus beresemangat demi memajukan Makassar sebagai kota kreatif.

“Kami sangat berterimakasih terhadap kedatangan Daeng Ical bersama ketua KNPI kanda Ade, semoga kami akan selalu ikut mendukung Kota Makassar sebagai kota kreatif,” katanya sebelum menutup sambutan.

Sumber: Parepos

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *