Max Owners Lembang Community (MOLC) Kumpul Bareng di Puncak Bogor

Sudah menjadi tradisi kumpul bareng di acara halal bi halal. Begitu juga dengan komunitas motor Max Owners Lembang Community (MOLC). Dalam acara halal bi halal yang diselenggarakan di camp Balap Lembang, komunitas yang beranggotakan 50 orang lebih ini kumpul bersama. Kegiatan tersebut sangat terasa keakraban di antara anggota dalam acara tersebut. “Kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi, dan alhamdulillah semuanya bisa kumpul bersama,” ujar Ketua Max Owners Lembang Community.

Dedi yakin, dengan acara halal bi halal nuansa kekeluargaan akan sangat terasa dalam satu komunitas. “Buktinya di antara anggota banyak yang berkeinginan menyelenggarakan kegiatan sosial selepas ini,” tuturnya.

Pendiri Max Owners Lembang Community, Ided Junaedi mengatakan, kegiatan kumpul bareng tidak hanya di acara halal bi halal saja, namun ke depannya bisa diagendakan dikegiatan sosial. “Rencananya itu sudah dianggendakan untuk kegiatan sosial ke depannya. Mudah-mudahan saja kegiatan ini bisa lebih mempererat tali silaturahmi,” sebut Ided.

Sebelumnya pada 31 Mei lalu Klub Motor Yamaha Bandung N Max Community dan Jakarta Max Owners menggelar tali silaturahmi di Restaurant Rindu Alam Puncak Bogor. Acara tersebut di hadiri anggota Bandung NMax Community dan Jakarta Max Owners sebanyak 115 orang.

Acara jalin silaturahmi Klub Motor Yamaha Bandung NMax Community dan Jakarta Max Owners bukan hanya tujuan jalan jalan atau touring sepeda motor saja  tapi mempunyai tujuan menjalin silaturahmi tanpa batas.  Keberadaan dua komunitas besar Yamaha ini Bandung NMax Community dan Jakarta Max Owners ingin terus mendorong terbentuknya komunitas serupa di berbagai daerah. Selain bertujuan silaturahmi, tukar menukar info, modifikasi menjadi obrolan yang menarik bagi setiap member yang tergabung. Bahkan beberapa vendor juga memberikan harga khusus untuk pembelian aksesories dan spare part untuk kedua komunitas ini.

Sumber: Pojoksatu Bandung

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *