Paska Lebaran, Komunitas KTM Gelar Halal Bihalal

Setelah momen libur panjang paska lebaran biasanya para komunitas motor menggelar kegiatan Halal bihalal. Namun tidak hanya komunitas motor saja, melainkan Agen Pemegang Merek (APM) juga turut andil dalam kegaitan tersebut (20/7).

Seperti yang dilakukan oleh APM KTM dengan komunitas yang menamakan dirinya INDOC (Indonesia Duke Community). Mereka kumpul-kumpul dengan melakukan berbagai rangkaian acara yang berlangsung selama tiga hari dari tanggal 15-17 Juli 2016 di Gallery KTM, Sunter Jakarta Utara.

Pada dua hari pertama agen pemegang merek KTM melakukan open house dan halalbihalal. “Asiknya lagi, selain seru-seruan halal bihalal dalam dua hari tersebut anggota komunitas juga dipersilahkan test ride KTM terbaru,” kata M.Djumadi dari perwakilan Gallery KTM.

Keseruan tidak berhenti disitu, di hari Sabtunya ada nobar Moto 3 yang juga khusus dipersembahkan untuk komunitas Duke. Terhitung lebih dari 30 member hadir dalam rangkaian acara yang di adakan APM KTM.

Sumber: Motorina News

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *