ISC – DIY: Wadah Pecinta Starlet di Jogja

Indonesian Starlet Club – DIY (ISC – DIY) bermula terbentuk dari para penggemar Toyota Starlet yang ada di kota Yogyakarta. Toyota Starlet sendiri terdapat beberapa varian yang mulai diproduksi dari tahun 1985 – 1998. Di Yogyakarta sendiri ISC – DIY terbentuk dari bulan Mei 2012, yang sebelumnya sempat vakuum dari tahun 1999, dan kemudian oleh bro Herdani Julian dikumpulkan beberapa teman-teman pecinta starlet di jogja untuk mengaktifkan kembali club starlet yang terdapat di jogja, begitu menurut ketua ISC – DIY sekarang, bro Damar Setya.

Indonesian Starlet Club – DIY

Untuk beberapa kegiatan sendiri ISC – DIY, seperti kopdar yang dilaksanakan tiap 2 minggu sekali yang digabung dengan mini family gathering yang dilatarbelakangi karena sebagian besar dari member adalah keluarga. Jumlah anggota saat ini sudah tergabung sekitar 25 mobil dari berbagai varian. Dalam event otomotif juga ISC – DIY juga berperan aktif dalam beberapa event kejuaraan drag race. Dalam event otomotif juga ISC – DIY juga berperan aktif dalam beberapa event kejuaraan drag race dalam skala kejuaraan daerah maupun nasional.

Indonesian Starlet Club

ISC – DIY tergabung dalam Regional 2, yang diantaranya ISC Semarang, ISC Purwokerto, ISC Soloraya, ISC Cilacap, ISC Cirebon, dll yang berada di area Jateng – DIY.

Starlet Club

Jadi bagi anda yang ingin bergabung atau punya hobi yang sama dengan teman-teman di ISC – DIY bisa langsung menghubungi Damar Setya selaku Ketua ISC – DIY.

sumber : motormobile.net

Foto: ISC DIY

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *