Komunitas Mobil Revolution: Solidaritas Sesama Anggota

Membangun solidaritas dan rasa kekeluargaan menjadi tujuan utama didirikannya Komunitas Mobil Revolution.

Komunitas Mobil Revolution merupakan satu diantara pendatang baru yang belum genap satu tahun berdiri. Komunitas Mobil Revolution dibentuk pada tanggal 8 Agustus 2015.

Para anggota Revolution biasanya berkumpul pada Jumat malam di Korem atau tepatnya di depan SMAN 1 Kota Jambi. Komunitas Mobil Revolution menjalin keakraban dan silaturahmi sebagai sesama pecinta otomotif.

Meskipun demikian, Revolution tidak memberatkan para pecinta otomotif untuk bergabung dalam klubnya. Siapa saja bisa bergabung. Yang penting ada mobil dan mobilnya bebas, tidak harus dimodifikasi. Mobil standar pun bisa. Mobil punya orang tuapun juga tidak masalah. Hal ini karena Revolution lebih menitikberatkan pada member yang loyal dan punya rasa kebersamaan yang tinggi. Solidaritas antar sesama anggota Revolution lebih diutamakan.

Komunitas mobil Revolution sendiri setidaknya sudah memiliki 4 chapter yaitu Jambi, Lampung, Medan dan Surabaya. Mereka berharap klub mobil ini bisa hadir hingga di seluruh Indonesia.

Komunitas Mobil Revolution pertama kali hadir di Lampung lalu lahir Chapter Medan, Jambi dan Surabaya.

Di usianya yang belum genap satu tahun, Revolution Jambi sendiri telah mengadakan sejumlah kegiatan seperti touring ke Medan dalam rangka malam keakraban nasional.

sumber : tribunnews.com

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *