Kegiatan Wisata Bahari & Bikers Camp Tajaan Capella Honda Penuh Keakraban

Kegiatan Wisata Bahari dan Biker Camp ini diikuti oleh 110 orang peserta yang berasal dari berbagai klub yaitu Pekanbaru Tiger Club (PETIC), Tiger Owner Club Pekanbaru (TOCP), Honda Tiger Mailing List (HTML), Honda Streetfire Club Indonesia (HSFCI), Pekanbaru Rider Streetfire (PERISAI), Honda BeAt Riau Club (HBRC), Honda Megapro Pekanbaru Club (HMPC), Honda BeAT Club Pekanbaru (HBCP), Riau CBR Club (RCC), Riau Scoopy Club (RISCOC), Verza Rider Club Indonesia (VRCI), Honda Vario Club (HVC), Honda City Sport (HCST), Honda CB (HCB) dan Honda CB Pekanbaru (HC PKU).

“Kegiatan Wisata Bahari dan Biker Camp ini merupakan salah satu kegiatan yang kami laksanakan untuk mempererat hubungan silahturahmi antara Main Dealer sepeda motor Honda dengan pecinta sepeda motor Honda yang tergabung dalam klub motor yang ada di Riau,” ungkap Soeryadi selaku Sales Manager PT Capella Dinamik Nusantara – Riau.

Beragam aktifitas mewarnai kegiatan wisata bahari dan biker camp ini mulai dari berbagi pengalaman dan diskusi antar club dan komunitas, sosialisasi pertolongan pertama pada kecelakaan hingga penampilan stand up comedy dari perwakilan anggota klub serta game-games menarik yang membuat suasana semakin akrab dan hangat.

Tak ketinggalan, para bikers juga berkesempatan mencoba Honda CB150R StreetFire dan New Sonic 150 R di area Capella Honda Arengka yang telah disulap menjadi tempat riding test.

Usai melaksanakan kegiatan dilingkungan Capella Honda Arengka, acara dilanjutkan dengan konvoi bersama menuju jembatan Siak 3. Di Siak 3, semua peserta melakukan sesi foto bersama.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan wisata bahari dan biker camp yang pertama. Walaupun baru pertama kali tetapi antusiasme para bikers dalam mengikuti acara ini sangat tinggi,” tutur Soeryadi sumringah

“Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta klub motor Honda yang hadir dalam kegiatan ini. Harapan kami, mereka tetap kompak dan solid,” tutup Soeryadi.

Sumber: Honda Bikers

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *