Komunitas Trail Gelar One Day Adventure Promosikan Obyek Wisata di Kabupaten Maros

Komunitas pecinta motor trail di Kecamatan Cenrana Kabupaten Maros menggelar Trail Tho Denthong (Trathonk) One Day Trail Adventure Minggu (21/8/2016).

Kegiatan ini dengan menjelajahi alam dan mengelilingi pelosok dusun yang berada di pengunungan  kecamatan Cenrana, Maros.

Ketua Panitia Andi Abu Bakri, mengatakan, kegiatan yang menjadi ajang silaturahmi para pecinta motor trail dari desa ini bertujuan untuk memperkenalkan objek wisata alam pengunungan Maros yang terkenal indah kepada sejumlah peserta yang berasal dari berbagai kota dan kabupaten di Sulsel.

Para peserta yang datang berasal dari Kota Makassar, Gowa, Barru, Pare pare, Pinrang, Bone, Wajo, Maros.

Petualangan alam di kecamatan cenrana dengan motor trail ditempuh jarak 55 kilometer yang dimulai di titik star di lapangan Nurdin Johan, Bengo, menujuh pinggiran sungai, Jembatan Bapa Daeng, Penurunan Karca, Telaga Bidadari, Lacollang, Hutan Pendidikan Unhas.

“Melalui kegiatan One Day Adventure pertama kali ini, kita berharap bisa berkontribusi kepada pemerintah, dalam mempromosikan sejumlah objek wisata yang ada di kabupaten Maros,” ujarnya.

Kegiatan ini bekerja sama dengan Tomaru Trail Adventure Community (Tomtrac) Maros dan diikuti sejumlah anggota dewan DPRD Maros, Andi Aso Patarai, Rusly Rasyid, Ketua karang taruna, saharuddin datu dan anggota TNI dan Polri.

Sumber: Rakyatku

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *