Team KKN Gunung Endut Universitas Pakuan Adakan Lomba Edukasi

Sukabumi, 22 Agustus 2016, Mahasiswa FKIP Universitas Pakuan yang bertugas mengabdi di Desa Gunung Endut lakukan kegiatan di PAUD At-Tauhid.

Pada kegiatan ini tim KKN Desa Gunung Endut, Sukabumi, FKIP UNPAK mengadakan lomba edukasi pada peserta didik di PAUD At-Tauhid Desa Gunung Endut, Kp. Cipurut. Team KKN FKIP UNPAK ini akan bertugas selama 40 Hari di Desa Gunung Endut dan tepatnya di Kp. Cipurut untuk melakukan KKN berbasis pemberdayaan keluarga.

Tepat 1 minggu sudah tim KKN FKIP UNPAK bertugas di Desa Gunung Endut dan sudah berbagai macam kegiatan yang telah di lakukan oleh tim KKN, dan pada hari ini team KKN mengadakan lomba edukasi di paud At-Tauhid guna mewujudkan peningkatan program pendidikan pada anak-anak usia dini.

“Kami Team KKN Gunung Endut, FKIP, UNPAK tahun 2016 ini akan bertugas di Kp. Cipurut selama 40 Hari dan akan mendirikan posdaya di Kp. Cipurut ini serta akan melaksanakan berbagai macam penyuluhan dan pelatihan, kami beranggotakan 8 orang dari berbagi Prodi, yaitu Ayu Ryanzhani, Anita Juliasari, Siti Binta Arya dari prodi Pendidikan Guru SD, Anisa Rahmawati, Dhita Maulida P dari Prodi Pendidikan Bahasa Inggris, Utami Hidayati dari Pendidikan Bahasa Indonesia, Eneng Destiani dari Pendidikan Biologi dan Saya Muhammad Riski Januar dari Prodi Pendidikan Guru SD.” Ujar Muhammad Riski Januar Selaku ketua tim KKN Gunung Endut.

“Kami berharap besar dengan keramahan dan kepedulian yang tinggi dari masyarakat, KKN Posdaya tahun ini dapat lebih sukses dan dapat terus bertahan serta bermanfaat bagi masyarakat.” Pungkasnya.

 

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *