Ikatan Mahasiswa Akuntansi Gadjah Mada: Inginkan Mahasiswa Berpandangan Luas Ke Dunia Luar

Ikatan Mahasiswa Akuntansi (IMAK) merupakan organisasi Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Akuntansi di Program Diploma Ekonomia dan Bisnis Sekolah Vokasi Universitas Gadjah Mada. Organisasi ini didirikan secara sadar, teratur dan berkesinambungan sebagai wadah dalam menyalurkan aspirasi, minat, bakat, kreativitas, spiritualitas, dan intelektual untuk mencapai pengembangan pribadi, organisasi, masyarakat, bangsa, dan negara demi menciptakan kesejahteraan yang menyeluruh. Dengan slogan “The Global Vision” diharapkan mahasiswa program studi Akuntansi PDEB SV UGM mampu mempunyai pandangan yang luas terhadap dunia luar tidak hanya di lingkungan kampus.

Visi
Membentuk Mahasiswa program studi Akuntansi Program Diploma Ekonomika dan Bisnis Sekolah Vokasi Universitas Gadjah Mada yang beriman, bertaqwa, berwawasan luas, mandiri, kreatif, solutif, dan berintegritas.

Misi

  • Mengakomodasi, mengkoordinasi, mewujudkan, dan menyalurkan aspirasi mahasiswa program studi Akuntansi Program Diploma Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada.
  • Menjalin hubungan yang harmonis antar mahasiswa program studi Akuntansi Program Diploma Ekonomika dan Bisnis Sekolah Vokasi Universitas Gadjah Mada.
  • Menjalin hubungan dan kerjasama yang baik dengan organisasi atau lembaga yang ada di dalam maupun di luar PDEB SV UGM.
  • Melakukan usaha-usaha lain dalam rangka mencapai tujuan IMAK.

Sumber: Laman IMAK

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *