HCoB: menjalin kekerabatan antara wanita muslim

Hijabers Community of Balikpapan (HCoB) adalah komunitas untuk para muslimah yang mengenakan jilbab, dan kami memiliki landasan tujuan yaitu:

  1. Memperluas dan mempererat tali silaturrahmi sesama ummat muslim khususnya di kota Balikpapan
  2. Memotivasi serta mengajak dan menginspirasi wanita muslim untuk mengenakan jilbab
  3. Sebagai salah satu wadah dalam melakukan kegiatan Charity
  4. Bersaa mendalami dan memahami Islam dan mempraktekkannya dalam kehidupan sehari-hari, serta mempererat tali silaturrahhmi semoga bisa semakin lebih ISTIQOMAH
  5. Menambah ilmu pengetahuan tentang agama khususnya mengajak atau menginspirasi seluruh wanita muslim untuk menggunakan hijab.

Visi:
Membentuk wanita muslim yang kreatif, smart, dan menjunjung tinggi akhlak dan etika sebagai wanita muslim yang cantik lahiriyah maupun cantik akhlaknya (bathiniyah).

Misi:
Komunitas ini di lakukan untuk menjalin kekerabatan antara wanita muslim di seluruh Balikpapan dan mengajak wanita muslim agar dapat berwawasan global.

Tujuan:
Sebagai wadah bagi wanita muslimah untuk saling bertukar wawasan, baik mengenai hubungan sosial kemasyarakatan, dengan mengutamakan kebersamaan dan saling menghormati.

Sumber: Hijabers Balikpapan

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *