Kopdar Lintas Komunitas

23 April 2016, Backpacker Depok berkesempatan menjadi tuan rumah dalam kopdar silaturahmi lintas komunitas di Code Margonda, Depok.

Sebagai bentuk syukuran dan pengenalan atas terpilihnya ketua baru, BPD mengundang beberapa komunitas pejalan seperti Backpacker Bekasi, Backpacker Bogor, Backpacker Tangerang, Backpacker Jakarta dan Female Backpacker.

BPD sendiri telah berdiri hampir tiga tahun sejak 19 Mei 2013. Gak beda jauh lah ya sama BPT yang lahirnya 3 Februari 2013. Mungkin kapan-kapan bisa join bikin acara anniversary bareng, ya?

Dalam kopdar tersebut, Ahmad Mustakhim selaku ketua terpilih, menyampaikan sambutan serta memaparkan visi dan misinya selama periode 2016/2017.

Sesuai dengan mottonya, “Muda, Kreatif, Energik”, sepertinya sang ketua ingin menyebarkan semangat pemuda yang tidak pernah redup untuk terus berkreasi dalam megembangkan kota Depok melalui kegiatan outdoor yang mereka jalani.

Ia juga menawarkan kepada anggota Depok yang tertarik mengisi jajaran struktur keanggotaan BPD. “Komunitas ini bukan milik saya, tapi milik kita,” katanya.

Selain itu, kopdar kemarin juga membahas perjalanan-perjalanan yang akan diselenggarakan oleh tiap-tiap komunitas (sharing trip). Dan untuk tahu lebih lanjut tentang destinasinya, langsung aja hubungi komunitas yang bersangkutan, ya! Selesainya acara ditutup dengan sesi foto bersama.

Sumber: Backpacker Tng

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *