Forum Komunitas Kudus Gelar Acara Bertajuk “DARAH MUDA SUMPAH PEMUDA”

Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, Forum Komunitas Kudus (FKK) yang merupakan kolaborasi berbagai komunitas ini menyelenggarakan kegiatan yang bertemakan “DARAH MUDA SUMPAH PEMUDA”, ada 25 komunitas yang mengikuti kegiatan ini, yang masing masing mengusung tema diantaranya (sosial, pendidikan, seni, budaya, olahraga, dll).

Aries Indrajad, ketua panitia saat di Wawancarai Isknews.com menjelaskan bahwa rangkaian acara untuk hari ini ada lari pagi bareng, stand komunitas, perform komunitas, workshop kreatif, fundraising, akustik musik, musikalisasi puisi, stand up comedy dan panitia juga menyediakan 100 kantong untuk pendonor darah.

Selain itu, ada juga workshop dari masing masing komunitas untuk mengedukasi sekaligus berbagi, seperti halnya Kota reptil yang mengedukasi bagaimana tata cara untuk menghadapi jika tiba-tiba berjumpa dengan ular berbisa, trus ada lagi dari omah dongeng marwah, baca puisi dan live mural. Kemudian setelah istirahat siang ada penampilan dari, candra bakti, teras belakang, sweety days, sik mayor, titik tiga dll.

“Acara yang diadakan salah satu rumah makan di daerah Gebog ini diselenggarakan mulai pagi hingga sore (30/10), merupakan rangkaian acara kali kedua, yang pertama saat gelaran peringatan hari kemerdekaan republik Indonesia tahun ini di Museum Kretek Kudus.”imbuhnya

Tujuan diadakan nya ini bisa menjalin silaturrahim antar komunitas, kegiatan ini gratis dan terbuka untuk umum, jadi sangat bermanfaat bagi teman teman kita yang punya minat satu hobi untuk bisa bergabung, karena ajang ini disamping bisa menambah teman, juga ajang memperkenalkan komunitas kepada masyarakat yang belum faham dengan kehadiran kita, pihaknya mewakili panitia penyelenggara dan semua komunitas di Kudus, mengucapkan “Selamat Hari Sumpah Pemuda, mari bergerak bersama, Bersatu dalam kebaikan, berpeluk dalam kerukunan.”pungkasnya.

Sumber: ISKNEWS

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *