Komunitas Earth Hour Pekanbaru Bersama BEM Universitas Riau Gelar Aksi Simpatik Peringati Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional

Komunitas Earth Hour Pekanbaru bersama Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Riau menggelar aksi simpatik memperingati Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional di kawasan car free day, Jalan Gajah Mada Pekanbaru, Minggu (6/11/2016).

Aksi dengan tema kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) tersebut diikuti sekitar 30an aktivis dengan berjalan kaki sambil membawa foto-foto, poster dan spanduk untuk menggugah masyarakat agar ikut berpartisipasi dalam kampanye penyelamatan satwa.

Menurut juru bicara Earth Hour Pekanbaru, Antika Fardilla, kegiatan kampanye ini merupakan bagian dari sosialisasi memberikan kesadaran dan kecintaan terhadap puspa dan satwa sehingga terciptanya lingkungan yang lestari.

“Terutama di Provinsi Riau ini, mengingat Karhutla masih saja terus terjadi sehingga kita perlu mengenalkan kepada publik kenapa puspa dan satwa itu harus disayangi dan dilindungi,” tutup Antika.

Sumber: TRIBUN NEWS PEKANBARU

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *