Sambut Hari Pahlawan, Inter Club Regional Manokwari Bersihkan Taman Makam Pahlawan

 Menyambut hari Pahlawan Nasional, tanggal 10 November mendatang. Komunitas fans klub sepakbola Inter Milan Indonesia Regional Manokwari, bersama fans club lainnya menggelar bhakti sosial di Taman Makam Pahlawan, Minggu (6/11/2016) sore.

Rangkaian bhakti sosial yang diprakarsai oleh Inter Club Regional Manokwari tersebut membersihkan TMP dari sampah hingga membabat rumput.

Koordinator Bakti Sosial, Nur Wahyu Pandji, mejelaskan, bhakti sosial ini menunjukkan kepedulian dalam mengenang jasa para Pahlawan. “Kita ingin menunjukkan hal positif yang berdampak nyata bagi masyarakat, dan pemerintah daerah,” ujarnya.

Disebutkan, beberapa fans club yang turut bergabung, diantaranya Inter Club Indonesia, Regional Manokwari, United Army Manokwari, Indo Barca Manokwari, PRMI Manokwari, Manchester City, Arsenal Manokwari, dan AC Milan Manokwari.

Pandji mengatakan, Bhakti Sosial ini merupakan rangkaian dari acara Inter Club Regional Manokwari, yang sebelumnya telah dilakukan aksi donor darah pada awal Oktober. Selain itu, akan diselenggarakan berbagai lomba, serta turut menyerukan kampanye Manokwari menuju Nol Sampah.

Sumber: Media Papua

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *