Peringati Hari HIV/AIDS, Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Bagi-Bagi Bunga

Puluhan anggota Srikandi Pemuda Pancasila (PP) mengumpulkan ratusan tanda tangan di Monumen Cinta Sejati Habibie Ainun, Kota Parepare, Kamis (1/12/2016).

Kegiatan ini dilakukan untuk Memperingati hari HIV AIDS Sedunia yang jatuh pada tanggal 1 Desember Ratusan Tanda Tangan Warnai Peringatan HIV/Aids se-Dunia.

Ketua Srikandi PP, Andi Ratu mengatakan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian terhadap masyarakat Parepare,” tema kegiatan ini adalah Being hiv positive is not a crime,” ungkapnya.

Ratu menambahkan, dalam aksi ini Srikandi turung langsung ke lapangan  untuk memperkenalkan kepada masyarakat bahwa penyakit  HIV/AIDS sangat berbahaya dan belum ada obatnya untuk menyembuhkan.

Sementara itu, Ketua Pemudah pancasila Fadli Agus Mante mengatakan dengan bertepatan pada tanggal 1 Desember yang memperingati hari HIV/AIDS ini berharap para pemudah bisa mengetahui tentang bahaya HIV/AIDS.

“Apa yang dilakukan oleh Srikandi adalah sebagi bukti kepeduliannya kedapa masyarakat Kota Parepare, seperti dengan membagikan Pin, Gantungan kunci dan melakukan tanda tangan di Spanduk tentan mencegah HIV/AIDS,” katanya.

Sumber: WARTANUSA

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke kontak@komunita.id. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *