Komunitas Pemuda Aceh Barat Daya Gelar Aksi Kepedulian Untuk Pidie Jaya

Pemuda Aceh Barat Daya dalam komunitas Abdya Peduli Pidie Jaya melakukan penggalangan dana dengan cara melakukan aksi turun dijalan. Hal tersebut dimulai siang ini Kamis 08 Desember 2016 yang di koordinator langsung Subky.

Aksi penggalangan dana yang dilakukan oleh Pemuda Abdya peduli tersebut adalah sebagai bentuk kepedulian terhadap saudara-saudara kita yang sedang tertimpa  musibah Gempa Bumi pada hari Rabu 7 Desember 2017 di Kabupaten Pidie Jaya.

Aksi penggalangan dana tersebut akan dilakukan beberapa hari secara kebarlanjutan.

“Setelah dana ini terkumpul akan kita serahkan langsung ke Kabupaten Pidie Jaya bersama pihak BFLF Aceh Barat Daya” Ujar Subky.

“Selain mengantarkan barang yang terkumpul secara langsung kita pihak Pemuda Abdya Peduli juga akan mengadakan bakti sosial di Kabupaten Pidie Jaya nantinya” tambah subky.

Sumber: Riau Kontras

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *