Hilangkan Jerawat Dengan Bahan-Bahan Dari Dapur Di Bawah Ini!

Jerawat bisa muncul pada kulit Anda jika kebersihan kulit tidak terjaga. Jerawat disebabkan oleh debu dan kotoran yang menumpuk pada permukaan kulit wajah hingga menyumbat lubang pori. Jerawat juga bisa disebabkan karena sel kulit mati yang menumpuk. Agar jerawat tidak menggangu kehidupan Anda, simaklah tips menghilangkan jerawat dengan menggunakan bahan-bahan di dapur berikut ini yang ditulis oleh Komunitas Blogger Banua;

Putih Telur

Tips untuk menghilangkan jerawat dengan putih telur adalah dengan mengoleskannya ke bagian wajah yang berjerawat. Kemudian diamkan selama 15 menit. Setelah itu bilas dengan air hingga bersih.

Bengkoang

Bengkoang berkhasiat untuk perawatan kulit wajah, salah satunya adalah mengangkat sel-sel kulit mati. Tips untuk menghilangkan jerawat dengan bengkoang adalah dengan menggunakan air bengkoang yang dioleskan ke bagian wajah yang berjerawat. Secara berangsur kulit wajah akan kembali bersih

Lemon

Lemon kaya akan vitamin C dan antioksidan yang berguna untuk menangkal radikal bebas. Mengkonsumsi sari lemon setiap hari akan membuat kulit Anda tampak sehat, bersih dan segar serta terbebas dari jerawat.

Tomat

Untuk menghilangkan jerawat, Anda juga bisa menggunakan tomat yang diiris menjadi dua bagian. Tempelkan irisan tomat tersebut pad bagian wajah yang berjerawat. Setelah itu diamkan sekitar 15 menit hingga 1 jam, lalu bilas dengan air hingga bersih.

Sumber: Blogger Banua

Foto dari We Tell You How

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *