Komunitas Kwobra 135 cc Bekasi Berikan Santunan Untuk 40 Anak Yatim

Sebanyak 40 anak yatim yang berada di Kelurahan Bekasi jaya, Kecamatan Bekasi Timur, mendapatkan santunan dari Komunitas King Wong Brader (KWOBRA) 135 cc Bekasi.

Ketua Umum KWOBRA 135 Bekasi, Tri Wisnu Wijanarko, mengatakan santunan anak yatim yang dilakukan komunitasnya dalam rangka memperingati hari jadi KWOBRA Bekasi yang pertama.

“Memperingati hari jadi komunitas kami yang pertama, para anggota KWOBRA mengadakan santunan anak yatim yang diberikan kepada 40 anak yatim di wilayah Kelurahan Bekasi jaya,” tutur Wisnu, Sabtu (21/1).

Ia menambahkan, dengan adanya kegiatan sosial tersebut, masyarakat di Kota Bekasi bisa melihat bukti nyata kepedulian para anak-anak muda pecinta motor Yamaha RX-King 135 cc terhadap keberadaan anak-anak yatim tersebut.

Selain memberikan santunan berupa uang, mereka pun mendapatkan sejumlah paket yang bisa mereka pergunakan untuk sekolah.

“Santunan yang kami berikan berupa sejumlah uang dan paket sekolah, semoga hal ini bisa bermanfaat bagi mereka dan aksi sosial ini juga sebagai informasi kepada warga bahwa komunitas seperti kami peduli terhadap mereka,” terangnya.

Wisnu pun menekankan bahwa untuk aksi sosial yang baru kali pertama diselenggarakan tersebut diharapkan mampu memandirikan anak-anak yatim serta memotivasi mereka untuk terus menempuh pendidikan formal.

“Dengan santunan ini, kami berharap ada hal positif yang bisa kami lakukan dan keberadaan komunitas kami pun bisa membuktikan kerja nyatanya dalam wadah kekelurgaan dan kebersamaan,” harap Wisnu.

Sumber: INFO BEKASI

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *