Ramaikan Weekend Surabaya, Prajurit Pecinta Photography Adakan Lomba Fotografi

Komunitas PPP (Prajurit Pecinta Photography) bekerjasama dengan pihak kebun binatang surabaya (KBS) untuk mengadakan lomba foto satwa nasional dan juga mempromosikan KBR pada 5 maret 2017 lalu. Acara ini dipimpin oleh Hengky Krisna selaku ketua komunitas PPP (Prajurit Pecinta Photography).

Beliau memilih lokasi di KBR karena memiliki satwa – satwa yang terawat dan terjaga dengan benar, KBR juga memiliki view yang bagus untuk dijadikan objek pemotretan. Selain itu, tujuan lomba foto ini digelar guna mempromosikan KBR (Kebun Raya Surabaya) bahwa wisata KBR mempunyai satwa yang sehat dan memiliki lingkungan yang bersih, sehingga layak menjadi wisata keluarga.

Untuk mengikutinya calon peserta hanya membayar bajet sebesar Rp.75.000 per orang dengan keterangan include kaos dan exclude tiket masuk. Lomba ini berhadiah hingga 10 jutaΒ  rupiah untuk para pemenang, hal ini sangat menarik antusias para fotografer se-Jawa Timur, hingga acara lomba foto satwa ini mencapai peserta sebanyak 300 orang lebih. Karena acara tersebut bertepatan dengan hari libur, tak heran banyak pengunjung umum yang mendatangi.

Acara tersebut berjalan sangat lancar dan sukses sehingga komunitas PPP (Prajurit Pecinta Photography) akan menggelar acara lomba foto yang lebih meriah lagi dengan hadiah yang lebih besar untuk agenda kedepannya, dan meningkatkan semangat para pecinta dan bangga dengan profesinya.

Sumber: PORTAL ARJUNA

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *