CSO Foundation; Menjadi lembaga filantropi yang berskala global dengan pelayanan profesional

CSO (Celebes Spirit Orange) Foundation lahir dari kepedulian anak-anak muda terhadap problematika sosial yang terjadi di tengah masyarakat, khususnya problematika pemuda. Permasalahan pemuda seperti tawuran, narkoba, serta ketidakberdayaan pemuda disebabkan kurangnya pendampingan dan pelatihan skill yang diberikan kepada pemuda untuk dapat berusaha dan berkarya.

Secara resmi, CSO terbentuk pada bulan Oktober 2014. Namun, CSO telah berpartisipasi dalam kegiatan pembinaan pendampingan masyarakat sejak lima tahun sebelumnya. Kegiatan yang dilakukan oleh CSO di awal-awal terbentuknya berupa pembinaan pengembangan diri, pelatihan peningkatan kapasitas dan pendampingan kepada generasi muda.

Di tahun 2017, CSO Foundation berupaya untuk mengembangkan cakupannya dengan memperluas pelayanan kepada berbagai lapisan masyarakat, tidak hanya kepada pemuda tetapi dari berbagai jenjang usia. Pengembangan cakupan wilayah pelayanan tersebut bertujuan untuk memberikan manfaat kepada masyarakat yang lebih luas, sehingga kehadiran CSO Foundation dapat dirasakan oleh lebih banyak kalangan.

Visi dan semangat menjadi lembaga filantropi yang berskala global dengan pelayanan profesional adalah landasan CSO Foundation untuk berkarya dan mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan negara dengan cakupan yang lebih luas.

Sumber; Website CSO Foundation

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *