MALVES; “Satu Vespa Sejuta Saudara”

Penggemar Vespa Malang tentu sudah kenal dengan MALVES, komunitas vespa tertua di Malang ini masih eksis sampai saat ini sejak berdirinya pada tahun 1994 silam. Selain tertua di Malang. Komunitas MALVES aka Malang Vespa diakui juga sebagai komunitas tertua di Jawa Timur dan semua komunitas serupa dengan mereka pun mengakuinya demikian.

Kegiatan selalu dilakukan komunitas ini tidak hanya untuk kesenangan saja sesama pecinta vespa melainkan juga kegiatan berkumpul atau Kopdar berbagi cerita tentang suka duka mengendarai Vespa. Mereka selalu melakukan kumpul bareng sesama pecinta vespa di Jalan Ijen Malang, tepatnya di Simpangan Balapan.

Anggota MALVES sendiri terdiri dari pengendara Vespa klasik dan modern, vespa manual ataupun matic. Mereka tidak membedakan vespa klasik ataupun Modern, selama pencintai vespa dan ingin mengendarainya dengan MALVES, mereka dengan senang hati menerima. Hal ini sesuai dengan motto komunitas mereka yaitu SATU VESPA SEJUTA SAUDARA.

Informasi mengenai MALVES, Sobat Kendaly bisa gabung di :

Twitter      : twitter.com/MALangVESpa
Facebook : facebook.com/malangvesp

Sumber: LEPASKENDALY

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *