Pererat Silaturahmi, Komunitas Turun Tangan Pidie Gelar Temu Ramah Relawan

Komunitas relawan Turun Tangan Pidie melaksanakan kegiatan Temu Ramah Relawan dengan tema “Silaturahmi memperluas jaringan dan wawasan” di Pantai Sukon Kecamatan Simpang Tiga, Pidie. Jum’at (30/06/17).

Fasya, mewakili panitia melaporkan bahwa kegiatan temu ramah ini terdiri dari pengenalan komunitas Turun Tangan, makan bersama, diskusi program kerja, dan aksi bersih pantai, “Maksud dan tujuan terlaksananya acara temu ramah yang diikuti 30 peserta ini untuk menumbuhkan kekompakan dan membangun silaturrahmi sesama relawan dalam upaya menumbuhkan semangat bergerak untuk menjadikan Pidie lebih baik di masa yang akan datang”, jelasnya.

Koordinator Turun Tangan Pidie, Muhammad Akbar kepada menyampaikan harapan kepada peserta bahwa generasi muda sebagai penerus masa depan bangsa dan negara, harus mempersiapkan diri sebagai generasi yang cemerlang agar bisa lebih peka terhadap segala permasalahan di masyarakat.

“Dengan adanya kegiatan ini tentunya saya berharap kedepannya kita sebagai relawan Turun Tangan Pidie bisa memberikan sumbangsih terhadap permasalahan bangsa dan negara lewat aksi nyata, kita harus berbenah diri, mengikuti proses untuk memantapkan diri sebagai modal utama untuk melanjutkan estafet kepemimpinan dan pembangunan kedepan”. katanya.

Selain itu tambahnya, “Pergerakan Turun Tangan Pidie tetap harus berlanjut untuk terus menyelesaikan permasalahan baik di bidang lingkungan, pendidikan dan sosial.”tutupnya.

Pada Temu Ramah Relawan ini juga turut hadir Bapak Zulfan (DPD IKAN Pidie), Iskandar Ar (LSM-JARA), Fadhil (HIMPI Lhokseumawe), dan Aji (Gubuk Derita Bikers Pidie).

Sumber; KABAR PIDIE JAYA

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *