Komunitas ADO dan 22 Komunitas Aceh Lainnya Adakan Aksi Donor Darah

Komunitas grup WA Awak Droe Only (ADO) bersama 22 komunitas lain di Aceh akan mengadakan donor darah pada  Senin (17/7/2017) di Kantor Komisi Kebenaran dan Rekonsiliasi (KKR) Aceh Jln. Mayjend  T. Hamzah Bendahara, Kuta Alam  yang dimulai pukul  15.00 WIB sampai selesai.

“Kegiatan donor darah yang dilakukan oleh komunitas grup WA Awak Droe Only (ADO) digelar untuk membantu PMI dalam memenuhi kebutuhan darah, karena stok darah di Banda Aceh selalu kehabisan,” ungkap Penanggung Jawab Aksi Verri Al Buchari.

Verri Al-Buchari menyebutkan,  kegiatan donor darah ini terbuka untuk umum, Siapa saja yang memenuhi persayaratan bisa  ikut serta mendonorkan darahnya, target kegiatan donor darah 100 kantong darah.

Direncanakan kegiatan donor darah komunitas grup WA ADO bekerjasama dengan PMI Banda Aceh ini akan digelar secara berkala, dan dijadikan aktivitas dari bagian kegiatan gaul yang sehat dan beramal.

Sumber: JAGANEWS

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke kontak@komunita.id. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *