Pererat Silaturahmi Dengan Malam Keakraban Ala Mercedes-Benz Car Community (MBCC)

Setelah sukses menggelar acara Anniversary nya yang kelima beberapa minggu lalu di Grand Cempaka Resort, komunitas keluarga Mercedes-Benz Car Community (MBCC) kembali menggelar acara silaturahmi member. Tepat pada tanggal 16 Desember di Mitra Terrace, acara Malam Keakraban yang disponsori oleh Ronnax, Luxena Victory, Tuzuh Wisata, DMC, Top1, Les Elite dan Hydro Coco ini digelar dengan penuh keseruan dan banyak hadiah bagi member MBCC.

“Kami sengaja menggelar acara ini jauh-jauh hari sebelum akhir tahun agar lebih mudah mengumpulkan member-member kami. Untuk lebih meningkatkan keakraban antar sesama member, kami merangkai makan malam bersama ini dengan berbagai kegiatan yang lucu-lucu. Misal dengan memberikan banyak penghargaan dengan kategori lucu seperti “Muka Tertoku”, “Member Ter-Broken Heart”, “Mobil Paling Butek”, dan masih banyak kategori lucu lainnya, ujar Berdho Alase selaku ketua panitia acara.

Di tengah-tengah acara, tidak lupa kami melakukan hening cipta sejenak sekaligus doa bersama untuk beberapa member kami yang baru saja berduka karena berpulangnya ayah tercinta mereka di bulan Desember ini.

Selain dihadiri oleh member, para pengurus, para founder MBCC, acara malam keakraban ini dihadiri pula oleh komunitas sahabat yaitu Klasik Retro, CCF, MBSL, Euroenthusiast, Eurostars.

Acara ini semakin seru pada saat dilakukan pengundian door prize persembahan dari beberapa sponsor yaitu Ronnax dan Top1. Kegembiraan terlihat pada para bapak dan ibu yang saat itu beruntung.

“Lengkap sudah acara tersebut berlangsung. Ada makan malam bersama, doa bersama, penghargaan untuk member, pemberian sertifikat kepada para sponsor dan komunitas yang hadir, pembagian hadiah dan door prize untuk para member dan keluarganya, serta sebagai penutup yaitu suguhan organ tunggal dimana semuanya bisa bernyanyi dan berjoged bersama. Yang jelas awal tahun depan kami akan adakan kembali acara silaturahmi member. Tunggu saja, jelas Tri Kusno, Ketua Umum MBCC.

Sumber: gettinlow

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *