Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) Manado Bakti Sosial Di Panti Asuhan Anak Kasih

Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) Manado menggelar bakti sosial di Panti Sosial Asuhan Anak (PSAA) Kasih Kelurahan Tounsaru, Kecamatan Tondano Selatan, Sabtu (23/12/2017).

Sekretaris YNCI Manado, Ranny Mongi mengatakan, jumlah anggota YNCI Chapter Manado kalau digabung secara keseluruhan se-Sulut chapter Yamaha NMAX YNCI mencapai hampir 200 chapter dan kegiatan sosial ini sering kali dilakukan YNCI Club Manado, Bukan saja di hari Natal tetapi juga di hari lebaran dan hari- besar keagamaan sering melakukan kegiatan sosial dan selalu sudah diagendakan setiap tahun.

“Kami sebagian yang datang jika ada rezeki dibagikan untuk anak-anak panti asuhan, jadi kegiatan klub motor itu diantaranya berbagi kebahagiaan. Indahnya berbagi dengan harapan sedikit rezeki ini bisa membantu anak-anak panti,” kata Ranny Mongi kepada wartawan Amunisi.

Adapun sumbangan yang diberikan kepada pihak panti semuanya berbentuk barang seperti beras, mie instan dan sembilan bahan pokok (sembako) lainnya. Ia pun berharap agar kegiatan ini bisa menjadi tauladan bagi klub lainnya untuk bisa berbagi antar sesama. Karena kegiatan yang dilakukan Club YNCI Chapter Manado ini harapannya bisa menjadi panutan untuk klub motor yang ada di Manado lainnya.

Sementara itu, Pengurus Panti Asuhan Kasih, Viani Rambitan menerangkan, berdirinya panti asuhan sejak tahun 2014 dan disini ada 22 anak yang kita bina. “Pihaknya sangat berterima kasih atas berkat yang diberikan Club YNCI Manado kepada kami,” katanya.

Diwaktu yang sama, salah satu anggota YNCI Manado Chapter sebagai Ketua Panitia Anniversary, Ayudi Thaiyeb yang biasa dipanggil Andi yang dijuluki deDoctor 046 menjelaskan, YNCI Manado Februari 2018 akan diadakan Aniversary yang ke-2 bertempat di Trans Mart Grand Kawanua Kairagi Manado.

“Semoga acara ini berjalan dengan lancar, kompak selalu dan kedepan klub motor YNCI Manado ini mampu menjadi klub yang selalu eksis sampai kapanpun. Karena pengurus ingin semua terlibat tanpa terkecuali. Karena acara ini acara torang semua “BAKU DAPA, BAKU SAPA, BAKU BAWAH,” katanya.

Sumber: AMUNISI NEWS

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *