Bali Indie Movement: Lahir Dari Tangan-Tangan Kreatif Musisi Indie

Bali itu ga hanya indah sama pantai atau seribu Pura-nya, tapi di Bali ada orang-orang kreatif di dalamnya. Nih salah satunya ada komunitas namanya Bali Indie Movement.

Komunitas pergerakan ini lahir tanggal 15 Mei 2015, tapi bukan lahir di rumah sakit, dukun atau tempat angker lainnya, melainkan lahir dari tangan-tangan kreatif para musisi indie Bali. Komunitas ini sih emang sebagai sebagai wadah band-band indie Bali untuk menuangkan ide & kreativitasnya dalam bermusik dan juga berkarya. Jadi kalo sodara, tetangga, temen, bahkan gebetan kalian punya band beraliran indie bisa masuk di komunitas ini, karena komunitas Bali Indie Movement bakalan bantu kalian untuk terus berkembang dalam scene indie Bali. Bali Indie Movement juga punya keinginan memacu berkembangnyva industri kreatif di Bali seperti clothing, media, seniman di luar musisi, dan bidang-bidang yang berhubungan dengan musik indie lainnya.

Kepo-kepo komunitas ini udah pernah bikin something gaya? Usuk-mengusuk ternyata mereka yang bikin event konser charity Helping Hand dan baru Mz sadar acara itu juga sekaligus ngebentuk Bali Indie Movement saat itu (15 Mei 2015). Kegiatan selanjutnya yang sering dilakuin sama komunitas ini kayak music festival, band merch booth, charity konser, gathering dan sharing. Yang paling keren adalah ketika membuat event musik yang diorganisir langsung dari musisi dan band itu sendiri. Harapan kedepannya dari komunitas ini yakni semakin banyak membuat event musik yang berkualitas dari konten, konsep dan eksekusi nya.

Sumber: MASBROOO

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *