Rayakan Ulang Tahun Ke-3, Jakarta Max Owners (JMO) Adakan “Charity Day”

Komunitas Yamaha Max Series yang tergabung dalam Jakarta Max Owners (JMO) menggelar kegiatan bakti sosial bertepatan dengan perayaan HUT JMO yang ke-3 di Pluit Junction, Jakarta, (12/5/2018).

Kegiatan sosial bertajuk Charity Day mengajak seluruh anggota komunitas JMO peduli sesama dengan acara bakti sosial mulai dari donor darah, santunan yatim piatu, donasi buku dan pakaian layak pakai.

“Perayaan HUT Jakarta Max Owners kali ini memang berbeda, semua kegiatannya dilakukan untuk bakti sosial,” kata Wahwi Ketua Umum Jakarta Max Owners.

Sebagai club pertama Yamaha Maxi Series di Indonesia. JMO ingin menjadi contoh bagi komunitas atau klub motor Yamaha Max Series untuk berbagi kebahagiaan dengan sesama yang ada panti asuhan khususnya wilayah DKI Jakarta.

Jadi komunitas Yamaha Maxi Series pertama ingin menjadi role model bagi klub/komunitas Maxi Series untuk peduli sosial Jakarta Max Owners (JMO). Jadi komunitas Yamaha Maxi Series pertama ingin menjadi role model bagi klub/komunitas Maxi Series untuk peduli sosial.

“Pada Event kali ini terkumpul donasi senilai Rp 20.503.473 berasal dari member JMO dan sponsor.”

“Ada juga 50 paket yang berisikan tas sekolah, buku dan alat tulis, sarung/mukena, sajadah, peci, makanan dan minuman ringan serta uang saku,” beber Adhi Ketua Pelaksana event JMO Charity Day.

Tampak hadir juga Mario Admenotti L, General Manager Pluit Junction, di kegiatan sosil ‘Charity Day itu.

Dia menyampaikan, “Lokasi di sini (Pluit Junction, red) siap untuk mendukung semua kegiatan positif yang dilakukan komunitas otomotif khususnya.”

Selamat HUT ke-3 untuk komunitas Jakarta Max Owners.

Sumber: GRID OTO

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *